Selasa, 29 Mei 2012

PT.AMMELA AGRO MANDIRI

KAMI PT. AMMELA AGRO MANDIRI MENGAJAK ANDA  UNTUK BERINVESTASI DALAM AGROBISNIS USAHA  PERKEBUNAN TANAMAN SENGON/ALBAZIAH, JABON DAN TANAMAN TUMPANG SARI JAHE MERAH, 
SELAIN AMAN ANDA AKAN MEMILIKI TANAH KEBUN BERSERTIFIKAT HAK MILIK SELUAS + 1,3 HA. S/D. 1,6 HA, DAN AKAN MENDAPATKAN  PROFIT HINGGA 1000% DALAM JANGKA WAKTU 1 - 5/6 TAHUN,
SERTA TURUT MELESTARIKAN LINGKUNGAN HIDUP  DAN PENGHIJAUAN DI BUMI INDONESIA TERCINTA !!!


INVESTASI “KAYU SENGON/ALBAZIAH & JAHE ME MERAH”
MODAL AWAL HANYA Rp. 60 JUTA, 
PROFIT HINGGA 1.000 % 

HARGA CASH Rp. 210.000.000,-/KAVLING  atau KREDIT cukup DOWN PAYMENT/DP. Rp. 60.000.000  DAN ANGSURAN Rp. 13.500.000 X 12 BLN atau Rp.7.500.000 X 24 BLN atau Rp. 5.500.000 X 36 BLN atau Rp. 4.400.000 X 48 BLN,atau 3.750.000 X  60 BLN. INVESTOR  AKAN  MEMILIKI TANAH KEBUN (SHM) SELUAS : 1,3 Ha s/d 1,6 Ha DAN TANAMAN KAYU SENGON/ALBAZIAH 3.000 Pohon & Jahe Merah 15000 Pohon, BIBIT, PENANAMAN, DIRAWAT, DIPUPUK, DIJAGA hingga PANEN (1-5 TH),  INVESTOR TERJAMIN, AMAN, Tinggal MENJUAL atau MENERIMA HASIL PENJUALAN.
INVESTASI KAYU SENGON/ALBAZIAH & JAHE MERAH, Bisa mendapatkan hasil melebihi Investasi Emas, Dengan Modal MINIMAL dapat PROFIT 1000% LEBIH                                                                           


Ada banyak sekali jenis investasi di luar sana mulai dari Investasi Emas, Properti, Waralaba, Saham, Valas, dll. Akan tetapi, bukan investasi itu semua yang ingin kami bagikan kepada anda, melainkan investasi di bidang Agribisnis perkebunan, namun bukan juga investasi perkebunan jati, sawit, karet, dan lain lain, melainkan investasi PERKEBUNAN TANAMAN KAYU SENGON/ALBAZIAH dan JAHE MERAH, dimana dengan modal minimal dalam waktu yang cukup singkat dengan tingkat resiko cukup rendah, anda bisa mendapatkan KEUNTUNGAN/PROFIT hingga 1.000% atau LEBIH dan Anda/Investor akan memiliki Tanah yang sudah bersertifikat Hak Milik seluas 1,3 Ha, s/d. 1,6 Ha, dan sudah dibalik nama menjadi atas nama Anda/Investor.

MENGAPA INVESTASI  KAYU SENGON/ALBAZIAH DENGAN TUMPANG SARI JAHE MERAH?

F A K T A  D A N  A L A S A N N YA  :
  1. Karena Kayu adalah komoditas terbesar ketiga yang diperdagangkan di dunia setelah minyak mentah dan gas (200 milyar € / tahun) dan jahe merah mempunyai hatga jual yang cukup tinggi berkisar Rp. 15.000,-s/d Rp. 30.000,-/kg,yang sangat dibutuhkan oleh pabrik jamu,permen,dll.
  2. Karena Komoditas Kayu tidak terpengaruh oleh inflasi, ketika harga turun maka bisa menunda masa panen, BEGITU juga dengan Jahe Merah, tidak pernah mengalami penurunan harga yang signifikan,
  3. Karena Kenaikan Harga rata-rata komoditas kayu termasukJahe Merah minimum 10% / tahun,
  4.  Khususnya Kayu Sengon/Albaziah, pada saat ini sangat dibutuhkan oleh perkembangan industri, khususnya industri pollywood/triplek, industri kertas (pulp), industri meubel, palet, mainan anak2, dll.
  5.  Kayu Sengon/Albaziah adalah tumbuhan hutan yang sangat mudah untuk ditanam, dirawat, dan dapat ditanam diatas  0 – 1000 dpl didaerah tropis, seperti di Indonesia.
  6. Deforestasi besar-besaran terjadi di dunia, hutan alam tropis kira-kira seluas lapangan bola hilang setiap hari dan mencapai total 13 juta hektar per-tahunnya. Sehingga dengan anda menanam kayu, anda turut melakukan perubahan eco system, penghijauan, issu global warning, yang dimulai dari diri anda sendiri sambil berinvestasi atau menabung.

KESIMPULANNYA ADALAH : INVESTASI KAYU SENGON/ALBAZIAH & JAHE MERAH YANG NYATA, JELAS,  DAN  PASTI  MENGUNTUNGKAN HINGGA 1.000% LEBIH.

Mungkin yang jadi pertanyaan besar bagi Investor adalah :
BUKANNYA INVESTASI KAYU SUSAH? BAGAIMANA DENGAN PERIZINAN
dan apakah tidak ILLEGAL LOGGING?
Dapat dipastikan bahwa kebutuhan kayu semakin hari akan terus bertambah dan meningkat dari tahun ke tahun, tetapi jumlah kayu di hutan alam semakin hari semakin terus berkurang diakibatkan berkurangnya hutan karena pembangunan dan karena semakin maraknya illegal logging, maka dari itu pemerintah mengeluarkan kebijakan larangan penebangan kayu dari hutan alam.
Mungkin anda berpikir bahwa sama juga bohong kalau anda menjelaskan panjang lebar tentang kelebihan dari investasi kayu namun kita sudah sulit atau bahkan tidak bisa menebang kayu dari hutan alam? Jangan khawatir! Ada kabar gembira buat anda, pemerintah telah menerbitkan PP No. 6 tahun 2007; yang inti isinya adalah mengenai HTR.     (Hutan Tanaman Rakyat), dimana ada HTR pola mandiri dan untuk jenis HTR diberikan kebebasan untuk memilih jenis tanamannya, namun disarankan untuk menanam tanaman dengan umur pendek sekitar 8 tahun dan memiliki nilai ekonomis yang tinggi serta mudah dalam pemasarannya.
Jadi Kayu Sengon/Albaziah termasuk Kayu yang disarankan oleh Pemerintah untuk ditanam Rakyat, karena berumur pendek sekitar 3 s/d 5 tahun sudah dapat ditebang/dipanen.
Telah terbukti KAYU SENGON/ALBAZIAH yang diberi pupuk Super Nasa & POC. Nasa pada usia 18 bulan sudah memcapai Diameter 20 -29 Cm, sehingga sudah dapat dipanen &dijual ke Pasaran.

Kami PT. AMMELA AGRO MANDIRI menyarankan investasi pada kayu sengon/albaziah
KAYU SENGON/ALBAZIAH?   MENGAPA?

1.   Kayu Sengon/Albaziah yang bisa dipanen dalam usia 3 - 5 tahun,  pohonnya dapat mencapai tinggi 30-45 meter, dengan diameter batang sampai 70-80 cm, bentuk batang sengon bulat dan tidak berbanir, kulit luarnya berwarna putih aatau kelabu, tidak beralur dan tidak mengelupas, berat jenis kayu rata-rata 0,33 dan termasuk kayu awet klas IV-V, termasuk tumbuhan pionir yang dapat tumbuh di lahan terbuka/kritis seperti tanah liat, tanah lempung podsolik coklat dan tanah berbatu.

2.  Dipakai untuk sektor industri kertas (pulp), kayu lapis/polywood, korek api, peti, bentuk batang yang silindris, diameter besar dan memiliki serat lurus, serta mudah  dikeringkan  yang terdapat dalam karakteristik  pohon sengon/albaziah.

3.   Digunakan untuk pulp karena karakteristik kontur warna Sengon/Albaziah yang berwarna putih serta memiliki nilai artistik karena seratnya yang bisa digunakan variasi oleh arsitektur.

4.   Semakin menipisnya jumlah kayu jati sebagai bahan baku industri mebel, menjadikan kayu sengon sebagai suatu alternatif mengingat kualitas kayu Sengon yang memiliki tingkat keras level 3 yang memenuhi persyaratan industri palet, industri kertas (pulp), industri korek api, dan lain-lain.

5.  Digunakan untuk industri  korek api, industri pollywood/triplek, industri  furniture, dan mainan anak2,

6.    Bukan kayu yang dilindungi, dan tidak membutuhkan perizinan dalam penebangannya serta memiliki fungsi ekonomis yakni berbisnis dan fungsi sosialis, menyembuhkan lahan kritis di Indonesia dan mensejahterakan masyarakat di desa dengan memanfaatkan lahan non marginal.


LOKASI LAHAN TANAH UNTUK TANAMAN KAYU SENGON/ALBAZIAH  :
 

D   1.Desa Gunung Batu,Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang,Provinsi Banten,seluas:100Hektar.
D   2.Desa Panacaran,Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang,Provinsi Banten,seluas: 322  Hektar.

HARGA KAYU  DAN  KEUNTUNGAN :

Harga kayu sengon/albaziah per-kubik pada tahun 2011-2012  (PERHUTANI):
  1. Diameter 30-39 cm, Rp       800.000,-         
  2. Diameter  40-49 cm, Rp.     900.000,-
  3. Diameter  >  50 cm,  Rp      950.000,-         
  4. Diameter  > 60 cm,    Rp. 1.000.000,-

Harga ini diprediksi akan mengalami kenaikan seiring dengan tingkat kebutuhan dan permintaan yang semakin bertambah tiap tahunnya, sedngkan persediaan kayu
Sengon/albaziah semakin lama semakin terbatas.



ANALISA KEUNTUNGAN TANAMAN SENGON/ALBAZIAH & JAHE MERAH 
INVESTOR BERSAMA PT. AMMELA AGRO MANDIRI

Dalam kerja sama ini PT. AMMELA AGRO MANDIRI menyediakan/menjual lahan tanah untuk tanaman sengon /albaziah dan tanaman tumpang sari Jahe Merah, serta menyediakan bibit pohon sengon/albaziah sebanyak 3.000 s/d. 4.000 pohon dan bibit Jahe Merah 15.000 pohon, menanam, memberi pupuk, mengatasi hama, merawat dan menjaga keamanan, dan melakukan penjualan kepada Pabrik / Industri yang Sistem kami hampir sama dengan waralaba dimana anda tidak perlu menjadi ahli dalam menanam, memilih lokasi, meracik pupuk, merawat, menjaga keamanan kebun sengon/albaziah & Jahe Merah Anda  hingga panen.  

Cukup serahkan kepada kami PT. AMMELA AGRO MANDIRI, dan percayakan investasi tanaman kayu sengon/albaziah anda pada kami, Anda sebagai Investor tidak perlu repot-repot mengawasi, cukup bila ada waktu minimal 6 (enam) bulan sekali berlibur / sambil refresing kekebun tanaman sengon/albaziah milik Anda; dan kami akan memberikan Laporan Perkembangan Tanam Kayu Sengon/Albaziah secara tertulis dilengkapi dengan photo-photo tanamannya.

Sistem kerja sama yang kami lakukan   SYSTEM BAGI HASIL, dimana INVESTOR akan mendapatkan keuntungan/profit sebesar 70% sedangkan kami PT. AMMELA AGRO MANDIRI selaku pengelola mendapatkan keuntungan/profit sebesar 30% X harga total penjualan. Sedangkan untuk Tumpang sari Tanaman Jahe Merah pembagian keuntungan/profitnya sebesar 70% - 30% (Investor = 70% - Pengelola = 30%).

Kami PT. AMMELA AGRO MANDIRI memberikan GARANSI/JAMINAN kepada INVESTOR, untuk setiap POHON KAYU sengon/albaziah yang mati dan tidak dapat dijual, akan kami ganti dengan uang tunai seharga kayu yang laku terjual pada saat panen tersebut dari total kayu Sengon/Albaziah yang kami tanam sesuai perjanjian yang kerja sama tersebut dalam AKTA NOTARIS.

BERAPA MODAL INVESTASI YANG DIBUTUHKAN UNTUK USAHA TANAMAN KAYU SENGON/ALBAZIAH DAN JAHE MERAH ?

Modal awal (DP) sebesar Rp. 60.000.000,- ditambah Angsuran Rp. 13.500,000,- X 12 bulan,  atau Angsuran Rp. 7.500.000,- X 24 bulan, atau Rp.5.500.000,- X 36 bulan,atau ansuran Rp.4.400.000 X 48 bulan,atau Rp.3750.000 X 60 bulan.  Anda /Investor sudah mendapatkan sebagai berikut  :

  1. Lahan Tanah Kebun (sudah bersertifikat Hak Milik)  seluas 1,3 Ha s/d. 1,6 Ha. (Rata-rata luas lahan per-kavling adalah seluas 1,5 Ha).
  2. Bibit kayu SENGON/ALBAZIAH sebanyak 3.000 pohon dan Jahe Marah sebanyak 15.000 pohon;  dijamin hidup sampai masa panen; karena setiap pohon kayu SENGON/ALBAZIAH yang mati dan berkurang dari 3.000 pohon akan diganti dengan uang tunai seharga pada saat penjualan, kecuali Jahe Merah.
  3. Garansi Kepuasan (akan kami kembalikan 150% dana anda apabila anda tidak puas dengan hasil panen).
  4. Jaminan kayu SENGON/ALBAZIAH dan JAHE MERAH anda pasti laku terjual (Pabrik Kertas, Polywood & Jamu).
  5. Investor dibebaskan dari biaya pengolahan, penanaman, pemupukan, perawatan, pengamanan sampe panen.
  6. Laporan setiap 6 bulan sekali berupa  laporan tertulis dilengkapi photo-photo tanaman SENGON/ALBAZIAH, tentang perkembangan tanaman kayu SENGON/ALBAZIAH kepada Investor.
  7. Free konsultasi seputar perkebunan Sengon/Albaziah dan Jahe Merah anda selama 3 tahun.
  8. Pendampingan ke lapangan / lokasi perkebunan anda.
  9. Disamping lahan tanah perkebunan, Investor juga dapat membangun Rumah Kebun / Vila diatas tanah perkebunan, karena sudah memiliki bukti hak atas tanah berupa sertifikat hak milik, sehingga sangat memungkinkan untuk dibangun Rumah Kebun/Vila karena mempunyai panorama pemandangan perkebunan dan kehutanan yang indah,  nyaman dan aman.

PERHITUNGAN KEUNTUNGAN BAGI INVESTOR & PENGELOLA :

Dengan asumsi :
  • Harga kayu tidak mengalami kenaikan 3 - 5 tahun ke depan.                                                       
  • Pohon Kayu SENGON/ALBAZIAH tumbuh sempurna sebanyak 3.000 pohon dan Jahe Merah 15.000 Pohon, bibit unggul, system penanaman modern, pupuk lokal dan import dari china, sehingga akan menghasilkan tanaman terbaik dan hasil penjualan sempurna.

   
  
  1. Tahun Pertama  (Panen Jahe Merah) akan menghasilkan   Rp. 200.000.000,-/panen. 
  2. Tahun Kedua      (Panen Jahe Merah) akan menghasilkan Rp. 200.000.000,-/panen.
  3. Tahun Ketiga (Panen Jahe Merah & Kayu Sengon/Albaziah Rp.700.000.000,-/panen.Dan       seterusnya untuk tahun ke empat, kelima dan keenam, penghasilan akan meningkat           seperti  diatas.                 
* Hak Investor    : Untuk Kayu Sengon/Albaziah = 80%,  untuk Jahe Merah = 70%.    
* Hak Pengelola   : Untuk Kayu Sengon/Albaziah = 20%,  untuk Jahe Merah = 30%.

Hanya dengan modal Rp.60.000.000,- ditambah Angsuran Rp. 13.500.000,-/bulan  12 bulan, atau Angsuran Rp. 7.500.000,-/bulan X 24 bulan, atau Angsuran Rp. 5.500.000/bulan x 36 bulan,atau angsuran Rp.4.400.000 X 48 bulan,dan angsuran Rp.3.750.000 X 60 bulan.  Anda/Investor dalam jangka waktu 3 tahun dapat  menjadi Rp. 1.100.000.000,- (penghasilan bisa bertambah apabila hasil panen bagus dan harga jual standar)  mengalami peningkatan sebesar 1.000% disamping itu Anda/Investor dapat memiliki Lahan Tanah Kebun bersertifikat Hak Milik seluas 1,3 Ha s/d. 1,6 Ha. Yang telah dibalik nama ke atas nama Anda/Investor yang bersangkutan.

Namun semua bidang investasi dan bisnis pasti ada tingkat kegagalannya, mari kita berasumsi bahwa usaha / investasi kita ini gagal hingga 50% (akibat force majeur) :
Dengan asumsi kegagalan hingga 50% saja Anda / Investor masih mendapatkan keuntungan sebesar 400%, yaitu :  Rp.1.100.000,-  X  50%  = Rp.  500.000.000,-  dan masih untung sekitar 400% dan mendapatkan Tanah Kebun yang sudah bersertifikat hak milik dan telah dibalik nama ke atas nama Anda/Investor, seluas : 1,3 Ha, s/d. 1,6 Ha.
***** KESEMPATAN TERBATAS & JANGAN DISIA-SIAKAN,  SEGERALAH BERGABUNG DENGAN INVESTOR LAINNYA YANG SUDAH MENGINVESTASIKAN KEUANGANNYA PADA USAHA PERKEBUNAN TANAMAN KAYU SENGON/ALBAZIAH DAN TELAH MENERIMA KEUNTUNGAN/PROFIT YANG FANTASTIS HINGGA 1.000% *****


ANDA BERMINAT ?   SEGERA HUBUNGI KAMI  :

PT.  AMMELA AGRO MANDIRI
HEAD  OFFICE :
      jalan raya munjul-cikeusik km.6 No.188,desa gunung batu,
kecamatan munjul-kabupaten pandeglang,provinsi banten.

Telepon :  
0253539995

Handphone: 
087876741188 -  085774043168
e-mail :
 ammelaagromandiript@yahoo.com


 
Telepon: 
0253-5539995
    
Handphone: 
085774043168 - 085217838118 -  0876741188





19 komentar:

  1. Pak, ngomong-ngomong udah pernah panen sengon?

    BalasHapus
  2. Pak, nomor telpon yang bisa dihubungi berapa? kenapa semua nomor tidak menjawab.

    BalasHapus
  3. Halo,
    Apakah Anda secara finansial turun? adalah bisnis Anda menangis untuk kebangkitan keuangan, telah Anda mencari pinjaman di bank dan tangan pemberi pinjaman yang salah dan Anda di mana menolak? mencari lagi, beberapa pemberi pinjaman di sini tidak bersedia untuk membantu Anda, semua yang mereka inginkan adalah untuk merobek Anda uang Anda sulit diperoleh, menipu warga yang tidak bersalah dan meningkatkan rasa sakit mereka. Kami adalah pemberi pinjaman dapat diandalkan dan kami memulai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan bagi yang kurang istimewa untuk memungkinkan mereka membangun sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui email: (anitacharlesqualityloanfirm@gmail.com). keberhasilan Anda adalah tujuan kami.
    silahkan mengajukan permohonan perusahaan yang sah.

    BalasHapus

  4. BERITA BAIK BERITA BAIK

    Halo semuanya, saya SUWANDI dari indonesia. Saya menyarankan Anda semua di sini untuk tidak mengajukan pinjaman untuk perusahaan atau pemberi pinjaman di halaman web ini, sebagian besar perusahaan di sini adalah tipuan, penipuan dan penipuan, dan juga beberapa testimonial di sini salah, mereka adalah orang yang sama. Karena itu, tolong berhati-hatilah untuk tidak menjalin kemitraan dengan mangsa Indonesia. Saya ditipu empat kali kira-kira Rp 200.000.000 untuk biaya registrasi, biaya transfer, bea cukai dan biaya asuransi, setelah pembayaran ini saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka meminta saya untuk membayar berkali-kali. Ini akan menarik minat Anda untuk mengetahui ada undang-undang untuk membiayai undang-undang atau peraturan dewan pengurus ini untuk mendapatkan pinjaman dari undang-undang pemberi pinjaman atau perusahaan mana pun. Saya bersyukur bahwa saya menerima pinjaman cepat sebanyak $ 250.000 dari perusahaan yang diperkenalkan teman saya Achmad Halima. Perusahaan pinjaman yang benar dan dapat dipercaya (ALEXANDER ROBERT). Mereka sekarang menjadi perusahaan terbesar di AS, Eropa dan seluruh Asia. Misi dan komitmen Anda kepada Alexander's Loan Company didedikasikan untuk meringankan impian Anda dan membantu kita semua yang telah ditipu dan ditipu dalam proses mendapatkan pinjaman segera, memberi Anda keramahan kelas dunia. Perusahaan Pinjaman Alexander atau pemberi pinjaman tahu apa yang seharusnya ada di sepatu Anda dan mereka berusaha keras untuk tidak melupakan perasaan itu. Mereka akan mendapatkan kepercayaan Anda dengan mengkomunikasikan kepada Anda informasi yang perlu Anda ketahui, jika Anda perlu mengetahui dan berhak menawarkan pinjaman (pedagang pribadi atau pinjaman) dan layanan keuangan.

    Saya sangat bertekad membantu negara saya mendapatkan pinjaman dari penipuan dan segera, e-mail saya (suwandirobby01@gmail.com) atau (achmadhalima@gmail.com)

    Hubungi saya atau (alexanderrobertloan@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut, saya bersedia membantu. Tuhan memberkati kalian semua.

    BalasHapus

  5. BERITA BAIK BERITA BAIK

    Halo semuanya, saya SUWANDI dari indonesia. Saya menyarankan Anda semua di sini untuk tidak mengajukan pinjaman untuk perusahaan atau pemberi pinjaman di halaman web ini, sebagian besar perusahaan di sini adalah tipuan, penipuan dan penipuan, dan juga beberapa testimonial di sini salah, mereka adalah orang yang sama. Karena itu, tolong berhati-hatilah untuk tidak menjalin kemitraan dengan mangsa Indonesia. Saya ditipu empat kali kira-kira Rp 200.000.000 untuk biaya registrasi, biaya transfer, bea cukai dan biaya asuransi, setelah pembayaran ini saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka meminta saya untuk membayar berkali-kali. Ini akan menarik minat Anda untuk mengetahui ada undang-undang untuk membiayai undang-undang atau peraturan dewan pengurus ini untuk mendapatkan pinjaman dari undang-undang pemberi pinjaman atau perusahaan mana pun. Saya bersyukur bahwa saya menerima pinjaman cepat sebanyak $ 250.000 dari perusahaan yang diperkenalkan teman saya Achmad Halima. Perusahaan pinjaman yang benar dan dapat dipercaya (ALEXANDER ROBERT). Mereka sekarang menjadi perusahaan terbesar di AS, Eropa dan seluruh Asia. Misi dan komitmen Anda kepada Alexander's Loan Company didedikasikan untuk meringankan impian Anda dan membantu kita semua yang telah ditipu dan ditipu dalam proses mendapatkan pinjaman segera, memberi Anda keramahan kelas dunia. Perusahaan Pinjaman Alexander atau pemberi pinjaman tahu apa yang seharusnya ada di sepatu Anda dan mereka berusaha keras untuk tidak melupakan perasaan itu. Mereka akan mendapatkan kepercayaan Anda dengan mengkomunikasikan kepada Anda informasi yang perlu Anda ketahui, jika Anda perlu mengetahui dan berhak menawarkan pinjaman (pedagang pribadi atau pinjaman) dan layanan keuangan.

    Saya sangat bertekad membantu negara saya mendapatkan pinjaman dari penipuan dan segera, e-mail saya (suwandirobby01@gmail.com) atau (achmadhalima@gmail.com)

    Hubungi saya atau (alexanderrobertloan@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut, saya bersedia membantu. Tuhan memberkati kalian semua.

    BalasHapus
  6. Saya adalah Widya Okta dari SURABAYA, saya ingin memberi kesaksian tentang karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan sebagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara.
    Apakah mereka mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman yang curang di sini di internet, tapi mereka tetap asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya yang saya jelaskan situasi saya, kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang andal yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM dengan tarif rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam melakukan proses pinjaman, Anda juga bisa menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah terpenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sesuai kesepakatan dengan perusahaan pinjaman.

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    BalasHapus
  7. Halo, saya Ainah Ann, saat ini saya tinggal di indonesia. Saya hampir muak dengan kehidupan beberapa bulan yang lalu karena saya membutuhkan uang untuk membayar tagihan saya, dan karena situasi saya, saya sangat ingin mendapatkan pinjaman untuk membayar tagihan saya yang sudah dikeluarkan dan membiayai bisnis saya. Semua usaha saya untuk mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman swasta dan korporasi internet ini benar-benar sia-sia.
     
    Poin terakhir saya untuk mengatakan selamat tinggal pada pencarian pinjaman adalah ketika Tuhan menyerahkan kepada saya sarana rezeki saya untuk bisnis dan mata pencaharian saya sampai saat ini, yang memberi saya pinjaman sebesar 750 juta Rupee Indonesia. Saya hanya harus bersaksi secara online ini karena saya tahu ada banyak orang di luar sana yang mencari jenis perbuatan baik ini, dan pada saat yang sama saya harus menceritakan dunia tentang kesempatan besar yang menanti mereka.
     
    Mengamankan pinjaman tanpa jaminan, Tidak ada pemeriksaan kredit, tidak ada penandatanganan, dan tidak ada biaya pinjaman, hanya dengan tingkat bunga 2% saja dan rencana pembayaran dan jadwal yang lebih baik. Jangan buang waktu lagi, dan bayar tagihan Anda dengan bantuan Maureen Kurt Financial Service. Anda dapat menghubungi dia melalui (maureenkurtfinancialservice@gmail.com). Dia wanita yang baik hati dan kebajikan, jadi jangan takut untuk bertemu dengannya untuk meminta bantuan. Jika ada keraguan atau ketakutan, Anda selalu bisa menghubungi saya melalui ainahann10@gmail.com

    BalasHapus
  8. Assalamu'alaikum wr wb,

    Jika Bank anda mengatakan tidak untuk anda untuk pinjaman, di sana adalah tempat asli di mana anda bisa mendapatkan pinjaman asli. Saya ingin merekomendasikan sebuah organisasi pinjaman islam saya menemukan online untuk semua saudara-saudara muslim dan saudari yang sedang mencari pinjaman cepat untuk cepat menyelesaikan masalah yang mendesak. Saya mendapat pinjaman sebesar Rp800.000.000.00 aku digunakan untuk merenovasi sekolah saya dan yang lainnya onece aku digunakan untuk memperluas pabrik pengolahan makanan. Saya mendapat pinjaman dari mereka beberapa bulan yang lalu. Saya merekomendasikan mereka karena ada begitu banyak palsu pinjaman perusahaan online. Saya diarahkan kepada mereka oleh kakak saya yang juga mendapat pinjaman dari mereka. Sebelum saya menghubungi mereka untuk pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan bahwa mereka benar-benar asli. Mereka tidak seperti kebanyakan western pinjaman perusahaan itu adalah palsu. Jadi saya mengajukan pinjaman tanpa jaminan agunan dengan mereka. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum Islam dan peraturan yang berlaku. Tidak ada jaminan yang dibutuhkan. Tidak ada biaya tersembunyi. Mereka pinjaman proses cepat dan sederhana. Tapi Anda harus bisa meyakinkan mereka bahwa anda akan membayar kembali pinjaman. Saya ingin menyarankan semua muslim sejati ke kontak Email mereka: (islamicloanempowerment@gmail.com)

    Wassalamu alaikum wr wb.

    BalasHapus
  9. Herman, anda benar, segala sesuatu yang anda katakan mengenai organisasi ini disebut Islamic Pinjaman Pemberdayaan adalah benar. Saya juga mendapat pinjaman dari mereka, mereka benar-benar memberikan pinjaman asli. Mereka tidak seperti yang lain palsu pemberi pinjaman pinjaman di internet. Saya juga mendapat pinjaman dari mereka beberapa bulan yang lalu, saya benar-benar percaya mereka begitu banyak. Sebagai Herman mengatakan, siapa pun yang membutuhkan pinjaman mendesak dapat menghubungi mereka melalui Email (islamicloanempowerment@gmail.com) dan anda akan senang anda lakukan. Sekali lagi, Herman terima kasih untuk berbagi informasi ini kepada orang-orang kami di Indonesia.

    BalasHapus
  10. Baik Kabar
    Nama saya SUFRIDHA TRISUCI, warga Indonesia, dari Medan kota. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan crutial disarankan untuk semua warga negara indonesia yang mana untuk mencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena internet penuh dengan penipu, Beberapa kreditur ada disini untuk menipu orang dan merobek uang hasil jerih payah mereka tapi Ibu Glory perusahaan berbeda
    Beberapa bulan yang lalu, saya sangat membutuhkan pinjaman tapi bank tidak dapat menawarkan saya, karena mereka memerlukan agunan yang nyata, yang tidak dapat saya menyediakan. Saya memutuskan untuk mengajukan online pinjaman dan Saya ditipu sekitar 200 juta, mencoba untuk membayar biaya tak berujung mereka yang saya tidak pernah tahu itu semua bohong dan cara mereka menipu orang-orang yang tidak bersalah yang membutuhkan pertolongan. Aku hampir mati, sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Glory, pemilik sebuah GLORY PINJAMAN PERUSAHAAN, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya menghubungi dan dia meminjamkan jumlah pinjaman dari Rp950,000,000 dalam waktu kurang dari 6 jam dari pengolahan dengan tingkat bunga 2% dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Ibu Glory mentransfer kredit saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya

    Saya memutuskan untuk mengingatkan dan berbagi kesaksian saya tentang Ibu Glory, sehingga orang-orang dari Medan dan Indonesia bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Glory melalui email: gloryloanfirm@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: sufridhatrisuci12@gmail.com dan Bu dewi Rumapea yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Ibu Glory, Dia juga menerima pinjaman dia dari Ibu Glory. Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: dewiputeri9@gmail.com Sekarang, saya seorang pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Allah SWT terus memberkati Ibu Glory untuk pekerjaan yang baik dalam hidup saya dan bahwa keluarga saya.

    BalasHapus
  11. Halo,
    Nama saya Mrs. Joan Lukas, saya adalah pemberi pinjaman pinjaman pribadi dan CEO perusahaan pinjaman Joan Lukas dan pinjaman perumahan pengayaan Calovet dimana saya menawarkan semua jenis pinjaman kepada individu dan bisnis dengan tingkat bunga 2% yang terjangkau. Apakah Anda memerlukan jaminan tanpa jaminan? Pinjaman? berinvestasi di bisnis Anda, melunasi hutang, atau membangun rumah jika Anda ditolak oleh lembaga keuangan atau bank? maka jangan khawatir lagi, karena Anda berada di perusahaan pinjaman yang tepat yang akan mengubah status keuangan Anda menjadi lebih baik.
    hubungi kami hari ini untuk jumlah pinjaman melalui email: joanlukasloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  12. Saya Widya Okta, saya ingin memberi kesaksian tentang karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan sebagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman yang curang di sini di internet, tapi mereka tetap asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya yang saya jelaskan situasi saya, kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang andal yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM dengan tarif rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam melakukan proses pinjaman, Anda juga bisa menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah terpenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sesuai kesepakatan dengan perusahaan pinjaman.

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    BalasHapus
  13. Halo, saya Ny. Sandra Ovia, pemberi pinjaman pribadi uang, apakah Anda berutang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? pinjaman untuk membangun bisnis baru, untuk memenuhi tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. Saya memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah, yaitu 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda dipersilakan ke perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

    BalasHapus
  14. Saya Widya Okta, saya ingin memberi kesaksian tentang karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan sebagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman yang curang di sini di internet, tapi mereka tetap asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya yang saya jelaskan situasi saya, kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang andal yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM dengan tarif rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam melakukan proses pinjaman, Anda juga bisa menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah terpenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sesuai kesepakatan dengan perusahaan pinjaman.

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    BalasHapus
  15. Nama saya Reni Alida, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati, karena ada penipuan dan perusahaan pinjaman palsu di mana-mana, mereka akan mengirimkan dokumen perjanjian pinjaman palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah penipuan, karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya ditipu oleh beberapa perusahaan pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Elizebeth Isaac Loan Company, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp.600.000,00 (600 ribu) dalam waktu kurang dari 24 jam dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, jangan ragu-ragu, silakan hubungi dia melalui email nyata: Elizebethisaacloancompany@gmail.com dan dengan rahmat Tuhan dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi syarat dan ketentuannya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: renialida@gmail.com. Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening mereka setiap bulan.

    BalasHapus
  16. Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau memperluas bisnis Anda?
    Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memperoleh pinjaman dari Pemberi Pinjaman keras atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
    Maka khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
    Kembali ke kami untuk negosiasi jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijaksana.
    JENIS PINJAMAN KAMI
    Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban keuangan. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

    Data pemohon:
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara
    3) Alamat:
    4) Seks:
    5) Bekerja:
    6) Nomor Telepon:
    7) Posisi saat ini di tempat kerja:
    8 Penghasilan bulanan:
    9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    10) Periode pinjaman:
    11) Apakah Anda mendaftar sebelumnya:
    12) Tanggal Lahir:
    Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
    {gloriasloancompany@gmail.com} atau
    Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
    Salam Hormat

    BalasHapus
  17. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    BalasHapus
  18. Halo, saya Ny. Sandra Ovia, pemberi pinjaman pribadi uang, apakah Anda berutang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? pinjaman untuk membangun bisnis baru, untuk memenuhi tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini, renovasi rumah Anda dan kami juga memberikan pinjaman BITCOIN dengan suku bunga sangat rendah 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

    Anda dipersilakan ke perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

    BalasHapus